Zahwa Mauriya Hazizah, Angkatan 2019 / 2020


Assalamualaikum wr.wb
Hallo teman temanJ
Perkenalkan nama saya Zahwa Mauriya Hazizah, saya dari kelas IX-A di sekolah SMPN 1 GABUSWETAN. Saya adalah anak tunggal dalam keluarga saya. Ayah saya bernama Joko Masu Bambang, dan Ibunda saya bernama Maenawati. Pekerjaan ayah saya adalah Tentara Nasional Indonesia dan Ibunda saya adalah Ibu Rumah Tangga.
Cita-cita saya setelah lulus SMP ini adalah melanjut ke sekolah SMAN 1 KANDANGHAUR yg kualitasnya baik. Dulu saya ingin melanjutkan sekolah ke SMAT KRIDA NUSANTARA BANDUNG tapi di karena kan biaya yang cukup mahal jadi saya tidak mungkin melanjut ke situ. Tapi dgn niat dan doa inshaAllah bisa! Jika Allah mengkehendaki.
Pesan saya utk Siswa/i SMPN 1 GABUSWETAN semoga rajin belajar dan membawa nama baik SMPN 1 GABUSWETAN
Jangan lupa klik:
Nama e-mail : mazizahzahwa@gmail.com
TerimakasihJ

Wassalamu’alaikum wr.wb

 

0 komentar:

Posting Komentar