Tessa Artamevianti, Angkatan 2019 / 2020

Nama lengkap:Tessa Artamevianti
Kelas:IX-C
Alamat email: tessamevianti@gmail.com
 Assalamualaikum Wr.Wb
Perkenalkan Nama saya Tessa Artamevianti,biasa di panggil sehari-hari “Tessa”.Saya lahir di Indramayu,saya lahir dengan keadaan selamat, Ibu saya bernama Ravika Eliyanti Bapa bernama Carkiyah.
Alamat kecil saya di Ds.Gabuskulon blok.Gabusudik dan karena ibu bapa pindah rumah jadi saya dan Adik saya ikut pindah.alamat rumah sekarang Ds.Gabuskulon Blok.karyajaya.
selain pindah Rumah saya juga pindah sekolah waktu itu.
waktu kelas 7 saya di tempatkan di kelas 7E,kelas 8 di kelas 8A dan Sekarang kelas 9c.
Setelah lulus SMP Saya ingin melanjutkan sekolah ke SMK Muhammadiyah Kandanghaur (DosQ).
Cukup Sekian Dari saya.
Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar