Ririn Rahmawati, Angkatan 2019 / 2020

Assalamualaikum wr.wb
Hallo Guyss!!!!
Perkenalkan nama saya Ririn Rahmawati , biasa di panggil sehari-harinya Ririn . Saya dari kelas IX-A SMPN 1 GABUSWETAN , saya lahir di Indramayu tepatnya di blok Gg Belimbing . Jarak rumah saya ke sekolah kurang lebih 850 m saya berangkat ke sekolah dengan berjalan kaki.
Nama ayah saya yaitu Bayu Rahman dan ibu saya yaitu Kuswati . Pekerjaan ayah saya sebagai wiraswasta, dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga . Saya anak ke-1 dari 2 bersaudara.
Nama e-mail : ririnrahmawati2205@gmail.com
Setelah lulus SMP saya akan melanjutkan sekolah ke SMKN 1 GABUSWETAN , karena di SMKN 1 GABUSWETAN kualitasnya baik , dan saya ingin mengambil jurusan administrasi perkantoran.
Cita-cita saya setelah tamat sekolah saya ingin menjadi pegawai administrasi perkantoran dan melanjutkan kuliah di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) .
Pesan saya semoga SMPN 1 GABUSWETAN menjadi sekolah favorit , muridnya baik-baik , berprestasi, di siplin yang tinggi , serta jangan lupa pula beribadah dan selalu berdoa sesuai agamanya masing-masing.
Saya harap semoga SMPN 1 GABUSWETAN menjadi sekolah nomor 1 se Indramayu , Nasional , bahkan Internasional . Aamiin.
 Wassalamualaikum wr.wb


0 komentar:

Posting Komentar