Astrit Indriyani Putri, Angkatan 2019 / 2020


Assalamualaikum wr. Wb. Apa kabar semuanya?
Perkenalkan nama saya ASTRIT INDRIYANI PUTRI. Kalian bisa memanggil saya Astrit. Saya dari kelas IX-G di sekolah SMP NEGERI 1 GABUSWETAN. Saya lahir pada 21 November 2004, di Indramayu. Agama saya Islam. Saya tinggal di Indramayu sejak kelas 1 SD. Hobi saya adalah membaca. Saya suka membaca, karena saya ingin memperluas wawasan.
Saya memiliki 1 (satu) saudara. Ayah saya bernama Tarto Sanjaya, dan Ibu saya bernama Liyanawati. Dan saya mempunyai banyak teman. Saya mencintai keluarga saya dan teman-teman saya.
Cita-cita saya adalah menjadi guru. Karena guru itu menyenangkan,saya suka menjadi guru,saya menjadi guru itu bisa menambahkan ilmu lagi.
E-mail                  : astritindriyani83@gmail.com
Alamat Blog         : www.astritindriyani.blogspot.com
Kunjungi e-mail atau blog pribadi saya.Terima kasih.
Waalaikum salam wr.wb.


 

0 komentar:

Posting Komentar