HABIB WIRA FATURACHMAN, Angkatan 2019 / 2020


Assalamu’alaikum
Hai nama saya HABIB WIRA FATURACHMAN bias dipanggil habib saya dari IX-G smpn1gabuswetan angkatan tahun 2019/2020 saya lahir di indramayu 09 mei 2005. Agama saya islam saya anak pertama
Dari 3 bersaudara saya tinggal di gabuswetan blok jl jenguk kec.gabuswetan kab. Indramayu.saya berangkat ke sekolah naik sepeda jarak dari rumag ke sekolah 1,8 km nama ayah saya AHMAD WIHARJA                   SH dan nama ibu saya DEWI NINGRUM pekerjaan ayah saya: anggota POLRI DAN ibu saya: ibu rumah tangga
Nama G-mail saya: fhabibwira@gmail.co
Alamat BLOG          : www.fhabibwira.blogspot
Cita-cita saya setelah tamat sekolah saya ingin menjadi DOKTER agar bias membantu orang-orang atau menyembuhkan pasien yang sedang sakit . dan saya mau melanjutkan ke SMAN 1 KANDANGHAUR KARENA SEKOLAHNYA BAGUS, BERSIH DAN KUALITASNYA PUN BAGUS SAYA INSHA ALLAH AKAN mengambil jurusan IPA dan saya berharap smpn 1 gabuswetan tetap menjadi sekolah favorit dan berdisiplin tinggi serta bersemangat tinggi untuk meraih prestasi.
 

0 komentar:

Posting Komentar