Murni Asih Angkatan 2019 / 2020



Hai... Nama saya Murni Asih, lahir di Indramayu, 30 April 2005. Sekarang saya berusia sekitar 15 tahun. Saya bersekolah di SMP NEGERI 1 Gabuswetan . Saya anak ketiga dari empat bersaudara. Nama ayah saya Rundawi dan ibu saya Umsari . Ayah saya bekerja sebagai wiraswasta sedangkan ibu saya seorang ibu rumah tangga.
Nama Email : asihm056@gmail.com
Alamat Blog : http://www.murniasih2005.blogspot.com. Setelah lulus sekolah SMP Insyaallah saya akan melanjutkan sekolah ke SMK Muhammadiyah Kandanghaur, saya akan mengambil kejuruan Farmasi karena cita-cita saya ingin menjadi seorang apoteker yang bisa membanggakan kedua orang tua saya.
Harapan saya untuk SMP ini smoga kedepannya lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, lebih banyak mendapatkan prestasi lagi, dan tetap mempertahankan kedisiplinannya.
Sekian dan Trimaksih.
Wassalamualikum wr.wb


0 komentar:

Posting Komentar