Melani Hanafi, IX-A Angkatan 2019 / 2020

Assalamualaikum Wr.Wb.


Hii.Perkenalkan nama saya Melani Hanafi,biasa di panggil Melani. Saya lahir di Indramayu,31 Maret 2005,saya anak ketiga dari empat bersaudara.Saya tinggal di Desa Gabuswetan,Blok Asem Jajar,Rt:11,Rw:02, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.Nama ayah saya Hanafi,nama ibu saya Wati.Pekerjaan ayah saya petani, pekerjaan ibu saya hanya sebagai ibu rumah tangga.
Saya bersekolah di SMPN 1 Gabuswetan, sekarang saya kelas IX-A.Jarak dari rumah ke sekolah kira-kira 500 M.Saya biasa pergi ke sekolah dengan berjalan kaki bersama 4 teman saya.
Alamat E-Mail  : melanihanafi31@gmail.com
Setelah saya lulus SMP,saya akan melanjutkan sekolah ke SMAN 1 Kandanghaur.
Alasannya karena kualitasnya baik,saya akan masuk kejurusan Ipa. Saya bercita-cita ingin menjadi pengusaha.
Pesan saya untuk SMPN 1 Gabuswetan,semoga SMPN 1 Gabuswetan menjadi sekolah favorit,lebih di siplin,dan murid-muridnya berprestasi.


Keterangan Perlu Diingat:
Username UNBK : 
Nama Peserta : 
Jenis Kelamin : 
Tempat Lahir :  
NISN :
Nomor Induk :

P0218004300143
MELANI HANAFI
Perempuan
Indramayu
31-03-05
Hanafi
53450849
171807183

 
 

0 komentar:

Posting Komentar