Sekar Pitulung Wangi, Angkatan 2019 / 2020

Perkenalkan nama saya Sekar Pitulung Wangi, yang biasa dipanggil Sekar dan bisa juga Ulung. Saya sekarang sekolah di SMPN 1 Gabuswetan,tepatnya duduk dikelas IX-A.  Saya lahir pada tanggal 21 Maret 2005, Indramayu. Saya ke sekolah biasanya diantarkan oleh ibu,jarak rumah saya ke sekolah 2,5 KM. Nama ayah saya Karijah dan nama ibu saya Wiri pekerjaan ayah saya Petani dan ibu sebagai Ibu rumah tangga. Saya anak ke 1, dari 2 bersaudara.
Nama e-mail: sekarpitulung@gmail.com
Alamat blog: http://www.sekarpitulung.blogspot.com
Saya akan melanjutkan sekolah ke SMAN 1 KANDANGHAUR karena di SMAN 1 KANDANGHAUR kualitasnya Baik dan saya ingin mengambil jurusan IPS
Cita-cita saja setelah tamat sekolah ingin menjadi seorang guru dan melanjutkan Kuliah di Universitas Gajahmada di Yogyakarta
Pesan saya semoga SMPN 1 GABUSWETAN menjadi sekolah favorit, berprestasi dan berdisiplin yang tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar