Ratna Rina Anjelly, Angkatan 2019 / 2020

Nama              : Ratna Rina Anjelly

Kelas               : IX-A
Alamat e-mail: ratnarina2107@gmail.com

Assalamualaikum. Wr. Wb

Perkenalkan nama saya Ratna Rina Anjelly, biasa dipanggil Ratna atau Rina. Saya lahir pada tanggal 21 Juli 2004. Saya tinggal di Desa Gabuswetan, Blok Gembreng RT/RW 03/03, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Ayah saya bernama Sutara dan ibu saya bernama Carwinah. Ayah saya bekerja sebagai petani dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga. Saya anak ke-2 dari 2 bersaudara.

Nama email : ratnarina2107@gmail.com


Saya dari kelas IX-A SMPN 1 Gabuswetan. Sekolah yang memiliki kedisiplinan yang tinggi, aturan yang ketat, sekolah yang menjaga kebersihan lingkungan, dan sarana yang memadai. Setelah lulus SMP, saya akan melanjutkan sekolah ke SMKN 1 Gabuswetan, karena  memiliki kualitas yang baik, kedisiplinan yang baik, sarana yang memadai dan jaraknya lumayan dekat dari rumah saya.
 

0 komentar:

Posting Komentar