Adinda Fatimah, Angkatan 2019 / 2020


Perkenalkan nama saya Adinda Fatimah, saya biasa dipanggil Dinda. Saya dari kelas IX-B SMP N 1 GABUSWETAN, saya lahir di Indramayu tempatnya di Desa Sekarmulya, Blok Kebon Randu. Jarak rumah saya ke sekolah yaitu kira kira 210 meter, saya pergi ke sekolah biasa diantar ayah saya menggunakkan motor.
Nama ayah saya yaitu Wakidin dan nama ibu saya Tiah Pekerjaan bapak saya yaitu sebagai seorang petani, dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga. Saya anak  ke 3, dari 3 bersaudara.
‌Nama e-mail Saya : adhiindaf025@gmail.com
                Cita cita saya setelah tamat SMP yaitu ingin menjadi lebih baik lagi dan ingin menjadi siswa yang berguna bagi Nusa dan bangsa, saya nantinya akan melanjutkan ke SMK 1 KANDANGHAUR. Karena  di SMK KANDANGHAUR kualitasnya baik, dan saya ingin mengambil jurusan IPA
                Pesan saya semoga sekolah SMP N 1 GABUSWETAN ini menjadi sekolah yang favorit, muridnya baik - baik, berprestasi, disiplin yang tinggi, serta jangan lupa pula beribadah  dan berdo'a sesuai agamanya masing - masing. Saya berharap semoga nesaga menjadi sekolah nomer 1 se Indramayu, nasional, dan atau bahkan internasional.
 


0 komentar:

Posting Komentar