Laras Agustin, IX-A Angkatan 2019 / 2020



Perkenalkan Nama Saya Laras Agustin bisa dipanggil dalam kesehariannya Laras, Saya dari kelas IX-A SMPN 1 GABUSWETAN, Saya lahir di Indramayu tepatnya di desa Gabuswetan blok sumur tengah pada tanggal 01 Agustus 2005, Nama Ayah Saya Wartim Dan Nama Ibu Saya Wader, Ayah Saya bekerja sebagai Petani dan ibu saya bekerja sebagai ibu rumah tangga, saya anak ke-2 dari dua  bersaudara.
Jarak rumah saya ke sekolah kurang lebih 500 M. Saya biasa berangkat ke sekolah jalan kaki dengan teman saya.
Nama E-Mail    : larasagustiin01@gmail.com
Saya akan melanjutkan sekolah ke SMAN 1 KANDANGHAUR, Alasan saya masuk ke sekolah SMAN 1 KANDANGHAUR karena kualitasnya baik dan saya juga ingin masuk ke jurusan IPA
Cita-cita saya setelah tamat sekolah ingin menjadi seorang dokter dan bisa melanjutkan ke perguruan tinggi
Pesan saya, semoga SMPN 1 GABUSWETAN bisa melanjutkan sekolah yang selalu disiplin, dan semoga siswa siswinya menjadi anak yang berprestasi.


Keterangan Perlu Diingat:
Username UNBK : 
Nama Peserta : 
Jenis Kelamin : 
Tempat Lahir :  
NISN :
Nomor Induk :

P0218004300116
LARAS AGUSTIN
Perempuan
Indramayu
01-08-05
Wartim
53450855
171807166

 

0 komentar:

Posting Komentar