Rizki Nurrakhmat, IX-H Angkatan 2019 / 2020


Perkenalkan nama saya rizki nurrakhmat, biasa dipanggildalam kesehari-harianya riski. Saya dari Kelas IX-H SMP N 1 GABUSWETAN,saya lahir di Indramayu tempatnya di desa sekarmulya blok kebonrandu kecamatan Gabuswetan. Jarak rumah saya ke sekolah yaitu 150 meter, saya pergi ke sekolah naik angkot
Nama ayah saya yaitu tarsilah dan nama ibu saya jonah pekerjaan bapak saya yaitu sebagai petani,dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga. Saya anak ke 1,dan memiliki 1 saudara
Nama e-mail :mazrizki2017@gmail.com
Cita cita saya setelah tamat SMP yaitu ingin menjadi lebih baik lagi dan ingin lebih berguna lagi bagi Nusa dan bangsa, saya nantinya akan melanjutkan ke SMKN Dos’q dan saya ingin mengambil jurusan TKR pesan saya semoga sekolah SMP N 1 GABUSWETAN ini menjadi sekolah yang favorit, muridnya baik – baik, berprestasi, disiplin yang tinggi, seta jangan lupa beribadah dan berdo’a sesuai agamanya masing – masing. Saya berharap semoga nesaga menjadi sekolah nomor 1 se indramayu, nasional, dan atau bahkan internasional.

0 komentar:

Posting Komentar