Fahatma Wirahadi Kusuma, IX-A Angkatan 2019 / 2020


Assalamualaikum
Perkenalkan nama saya Fahatma Wirahadi Kusuma sering dipanggil Wira, lahir pada tanggal 10 Maret 2005. Saya dari kelas IX-A SMP N 1 Gabuswetan, saya tinggal di Indramayu tepatnya di desa Sukamelang blok Gadel. Jarak sekolah kira kira antara 1 km, saya pergi kesekolah dengan diantar orang tua.
Nama ayah saya adalah Mukri dan ibu saya Kurnia. Pekerjaan ayah saya sebagai peternak ikan dan ibu saya bekerja diluar negeri, dan saya anak ke-1 dari 2 saudara.
Cita cita saya besar nanti adalah sebagai guru, dan ingin membahagiakan kedua orang tua.
Nama e-mail : fhtmwrhd@gmail.com
Jika saya lulus nanti akan melanjutkan ke SMK 14 Indramayu dan akan mengambil bagian Teknik Kendaraan Ringan. Pesan saya setelah lulus nanti semoga SMP N 1 Gabuswetan menjadi sekolah yang paling terfavorit, terkenal kedisiplinannya, dan siswanya agar lebih rajin lagih.
Sekian terimakasih


Keterangan :
No. Urut, Username,  Nama Peserta,  Jenis Kelamin,  Tempat Lahir,  Tanggal Lahir,  Nama Orang Tua,  NISN,  Nomor Induk
5,P0218004300054,FAHATMA WIRAHADI KUSUMA,Laki-laki,Indramayu,10-03-05,Mukri,56105787,171807107
 

0 komentar:

Posting Komentar