Lingga Yudha Pratama, Angkatan 2019 / 2020


Assalamualaikum Wr.Wb....Halo Bro Salam Kenal Ya ^^
Nama Saya Lingga Yudha Pratama,panggil aja lingga Atau Yudha.
Saya Lahir Di Indramayu Pada Tangal 14 Agustus 2005 Saya Anak Ke1 Dari 2 bersaudara
Saya Mempunyai Adik Yang Bernama Sultan Dwi Aulia Yang Sekarang SD Kelas 1
Ayah Saya Bernama Robby Cahyadi Dan Ibu Saya Bernama Sunaeni Hobby Saya Adalah Membaca Dan Cita Cita Saya Menjadi Dokter  Ayah Saya Bekerja Di Proyek,Beliau Adalah Seseorang Yang Hebat Dan Saya Kagumi.Sekarang Saya Tinggal Di Desa Sekarmulya Blok Karanganyar Kecamatan Gabuswetan.Saat Ini Saya Bersekolah Di Smpn1gabuswetan Dan Akan Melanjutkan Ke Sman 1 losarang sekian dari saya terimakash telah membacanya Oh Iyha Berikut adalah Alamat Email Dan Blog saya:
Salam Dari Kami Semoga Berhasil Good Luck^^
 Wasalamualaikum wr.wb



0 komentar:

Posting Komentar