Naela Laras Sati, IX-G Angkatan 2019 / 2020

Assalamualaikum Wr.Wb

Perkenalkan nama saya NAELA LARAS SATI biasa di panggil Naela saya lahir di Indramayu 18 Februari 2006.Saya dari kelas IX-G SMPN 1 Gabuswetan. Saya tinggal di blok kamplong desa Druntenwetan kec Gabuswetan . Nama ayah saya Riswandi pekerjaanya sebagai wiraswasta, Nama ibu saya Evi nurhayati pekerjaanya sebagai ibu rumah tangga. Saya dari anak ke 1 dari 2 bersaudara.
Nama email : naellalarassati@gmail.com
Cita-cita saya ingin menjadi dokter agar bisa membatu orang-orang yang sedang sakit, insyaAllah saya setelah tamat sekolah akan melanjutkan ke SMKN 1 Losarang karena sekolahanya bagus dan berkualitas, dan semoga SMPN 1 Gabuswetan tetap menjadi sekolah faforit dan berdisiplin tinggi serta bersemangat tinggi untuk meraih perestasi.

Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar