Windi Lestari Angkatan 2019 / 2020

Perkenalkan nama saya Windi Lestari, biasa dipanggil dalam kesehari-hariannya Windi. Saya dari kelas IX-B SMP N 1 GABUSWETAN, saya lahir di Indramayu tempatnya di desa Gabuskulon blok Langgen kulon, kemudian saya ikut ibu saya di desa Rancamulya blok Raswan kecamatan Gabuswetan. Jarak rumah saya ke sekolah yaitu 2 km, saya pergi ke sekolah menaiki sepeda

Nama ayah saya yaitu Talka dan nama ibu saya Runtesih Pekerjaan bapak saya yaitu sebagai  Petani, dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga. Saya anak ke 3, dan memiliki 4 saudara
‌Nama e-mail :windi.lestari1512@gmail.com
‌Cita cita saya setelah tamat SMP yaitu ingin melanjutkan ke sekolah SMK N 1 KANDANGHAUR karena sekolahnya bagus.
Pesan saya semoga sekolah SMP N 1 GABUSWETAN ini menjadi sekolah yang favorit, muridnya baik - baik, berprestasi, disiplin yang tinggi, serta jangan lupa pula beribadah  dan berdo'a sesuai agamanya masing - masing. Saya berharap semoga nesaga menjadi sekolah nomer 1 se Indramayu, nasional, dan atau bahkan internasional.
 

0 komentar:

Posting Komentar