Flauryta Indah Zahara, IX-A Angkatan 2019 / 2020

Nama  :  Flauryta indah zahara

Kelas   :  IX-A

Assalamu'alaikum wr.wb
Bismillahirrahmanirrahim...
Haii guyss....
Perkenalkan nama saya Flauryta indah zahara,saya dari kelas 9A,saya tinggal di Indramayu tepatnya di desa sekarmulya blok kebon randu,saya tinggal bersama nenek saya.
Ayah saya bernama karsan bekerja sebagai wiraswasta dan Ibu saya bernama wijah dimastika bekerja sebagai ibu rumah tangga.
Alamat E-mail:indahzaharaflauryta@gmail.com
Sekarang saya belajar di smp n 1 gabuswetan,setelah lulus dari smp saya akan melanjutkan sekolah ke pondok pesantren Al-multazam dikuningan, sekolah di pondok pesantren itu adalah keinginan kedua orang tua saya,demi kebaikan saya untuk masa depan nanti saya menyetujuinya.
Cita cita saya untuk masa depan nanti adalah bercita-cita ingin menjadi dokter,menjadi dokter adalah cita cita saya dari dulu,dengan berusaha dan ikhtiar dan dari dukungan orang tua,Insyaallah Cita-cita ku tercapai dikemudian hari,dengan izin Allah saya akan sukses suatu hari nanti Amiin...
Mungkin itu saja cerita mengenai saya...
W assalamu'alaikum wr.wb


Keterangan :
No. Urut, Username,  Nama Peserta,  Jenis Kelamin,  Tempat Lahir,  Tanggal Lahir,  Nama Orang Tua,  NISN,  Nomor Induk
6  P0218004300063     FLAURYTA INDAH ZAHARA      Perempuan        Indramayu     14-02-06   Karsan  67729482  171807113
 
 

0 komentar:

Posting Komentar