Lisna Zahrotun Nisa, Angkatan 2019 / 2020

ASSALAMMUALAIKUM WR.WB
Perkenalkan nama saya LISNA ZAHROTUN NISA, biasa dipanggil dalam kesehari-hariannya LISNA. Saya dari kelas IX-B SMP N 1 GABUSWETAN, saya lahir di Indramayu tempatnya di desa gabuskulon blok lamggen kulon, Jarak rumah saya ke sekolah yaitu 3,5 km.
 Nama ayah saya yaitu DURYANI dan nama ibu saya IKA SHOLIKA Pekerjaan bapak saya yaitu sebagai wirasuasta, dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga. Saya anak ke 1, dan memiliki 3 saudara
‌Nama e-mail : lisnanisa5@gmail.com
‌Alamat blog  : www.lisnanisa05.blogspot.com
‌Cita cita saya setelah tamat SMP yaitu ingin menjadi lebih baik lagi dan ingin menjadi siswa yang berguna bagi Nusa dan bangsa, saya nantinya akan melanjutkan ke SMAN 1 KANDANGHAUR. Karena di SMA KANDANGHAUR kualitasnya baik, dan saya ingin mengambil jurusan IPS
Pesan saya semoga sekolah SMP N 1 GABUSWETAN ini menjadi sekolah yang favorit, muridnya baik - baik, berprestasi, disiplin yang tinggi, serta jangan lupa pula beribadah  dan berdo'a sesuai agamanya masing - masing. Saya berharap semoga nesaga menjadi sekolah nomer 1 se Indramayu, nasional, dan atau bahkan internasional.
WASSALAMMUALAIKUM WR.WB
 


0 komentar:

Posting Komentar