Nabila Syalwa Salsabilah, Angkatan 2019 / 2020

Assalamualaikum wr.wb


Perkenalkan nama saya Nabila Syalwa Salsabilah, biasa dipanggil dalam sehari-harinya Salsa, saya dari kelas IX-A SMP N 1 GABUSWETAN. Saya lahir di Indramayu tepatnya di Desa Rancamulya Blok Karjim jarak rumah saya ke sekolah kurang lebih 2km, saya berangkat ke sekolah naik sepeda.
Nama ayah saya yaitu Tarwendi dan nama ibu saya Carinih pekerjaan ayah saya sebagai Wiraswasta dan ibu saya sebagai Ibu rumah tangga.
Nama E-mail: syalwanabila86@gmail.com
Saya akan melanjutkan sekolah ke SMKN 1 GABUSWETAN, Karena SMKN 1 GABUSWETAN kualitasnya baik dan saya ingin mengambil jurusan administrasi perkantoran.
Cita-cita saya setelah tamat sekolah ingin menjadi pegawai administrasi perkantoran dan melanjutkan Kuliah di Universitas pendidikan Indonesia.
Pesan saya semoga SMPN 1 GABUSWETAN menjadi sekolah favorit, berprestasi dan berdisiplin tinggi.
Wassalamualaikum wr.wb
 

0 komentar:

Posting Komentar