Refaldi Perdiyanto, Angkatan 2019 / 2020

Perkenalkan nama saya REFALDI PERDIYANTO, biasa dipanggil dalam kesehari-hariannya Aldi. Saya dari kelas IX-G SMP NEGERI 1 GABUSWETAN. Saya lahir di Indramayu tepatnya di desa Wirakanan, blok Tipar, kec. Kandanghaur. Jarak rumah saya ke sekolah yaitu 5 Km, saya pergi ke sekolah diantar oleh ayah saya naik motor.
Nama ayah saya yaitu Darsim dan nama ibu saya Carsiyem. Pekerjaan ayah saya yaitu sebagai petani, dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga dan pedagang bawang keliling. Saya anak ke 2, dari 2 bersaudara.
‌Nama E-mail : refaldi767@gmail.com
‌Alamat blog  :www.refaldi767.blogspot.com
Setelah tamat SMP, saya nantinya akan melanjutkan ke SMK MUHAMADIYAH KANDANGHAUR. Karena di SMK MUHAMADIYAH KANDANGHAUR kualitasnya baik, dan saya ingin mengambil jurusan Otomitif.
Pesan saya semoga sekolah SMP N 1 GABUSWETAN ini menjadi sekolah yang favorit, muridnya baik - baik, berprestasi, disiplin yang tinggi, serta jangan lupa pula beribadah  dan berdo'a sesuai agamanya masing - masing. Saya berharap semoga SMP NEGERI 1 GABUSWETAN menjadi sekolah nomer satu se Indramayu.

0 komentar:

Posting Komentar