Syarif Hidayatullah, Angkatan 2019 / 2020

Assalamualaikum wr. Wb.
Perkenalkan nama saya SYARIF HIDAYATULLAH,biasa sehari-hari dipanggil SYARIF. Saya dari kelas IX-G SMPN 1GABUSWETAN. Saya lahir di indramayu tepatnya pada tanggal 21 oktober 2004. Hampir setiap hari saya sekolah diantarkan oleh ibu dan pulangnya naik angkutan umum. Jarak rumah saya kesekolah adalah 5km.AGAMAKU ADALAH ISLAM
Saya adalah anak ke1, nama ayah saya adalah mulyono(ALM) DAN ibu saya bernama Tanengsih pekerjaan bpk saya sebagai sopir dan ibu sya sebagai ibu rumah tangga.
NAMA G-MAIL SAYA:Syarifhime@gmail.com
Alamat Blog Saya      :www.syarifhime.blogspot.com
Cita cita saya setelah lulus smp ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Saya ingin melanjutkan ke SMK 1 LOSANG Atau pun ke smk bbm. Di smk saya akan mengambil jurusan OTOMOTIF.
WASSALAMUALAIKUM WR. WB

 

0 komentar:

Posting Komentar