Riqel Purnomo, Angkatan 2019 / 2020


Assalamualaikum Wr.Wb
Hai teman-teman perkenalkan nama saya Riqel Purnomo biasa di panggil Riqel.Saya tinggal di Desa Wirakanan Blok Kemped Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu.Saya lahir di Indramayu,01 Juli 2004.Saya anak ke-1 dari 2 bersaudara.Nama ayah saya adalah Calim yang bekerja sebagai Wiraswasta,ia adalah ayah yang terbaik buat saya.Nama ibu saya adalah Sopiyah yang bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga,ibu saya adalah perempuan yang sangat kuat dan hebat,aku bangga kepada beliau.Jarak antara rumah ke sekolah adalah 35 Km.Saya berangkat kesekolah dengan diantar ayah saya menggunakan motor dan pulang sekolah,saya naik angkot bersama teman-teman.Saya sekolah di SMP N 1 GABUSWETAN.Saya duduk di bangku kelas IX tepatnya dikelas IX-A.Cita-cita saya ingin menjadi menteri keuangan Negara.Insyaallah saya akan melanjutkan sekolah ke SMK N 1 LOSARANG karena merupakan sekolah tujuan saya.Pesan saya semoga SMP N 1 GABUSWETAN menjadi sekolah yang disiplin lagi.
Alamat Email Saya :riqelpurnomo11@gmail.com
Alamat Blog Saya  : www.riqelpurnomo11.blogspot.com
Terima kasih ya teman-teman sudah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat.
Waalaikumsallam Wr.Wb



0 komentar:

Posting Komentar