Zakqi Ramadhan, Angkatan 2019 / 2020

Assalamualaikum Wr Wb

Haiii.... teman teman nama saya zakqi ramadhan biasa di panggil zakqi atau zak,saya tinggal di desa sukamelang blok gadel kecamatan kroya kabupaten indramayu saya lahir di indramayu,29 oktober 2005,saya anak ke-2 dari 2 bersaudara ayah saya bernama Sarifudin yang bekerja sebagai PNS,nama ibu saya adalah daeni yang bekerja sebagai ibu rumah tangga,jarak dari rumah ke sekolah saya adalah 3,8KM saya bersekolah di SMP N 1 GABUSWETAN saya berangkat sekolah dengan ayah saya karena kebetulan ayah saya bekerja sebagai guru di sekolah saya saat ini yaitu SMP N 1 GABUSWETAN dan pulang kadang-kadang dengan teman teman saya yang satu desa dengan saya.saya duduk di bangku kelas IX,tepatnya di kelas IX-A,Cita-cita saya ingin menjadi pemain sepak bola internasional seperti idola saya Paulo Dybala,saya akan melanjutkan sekolah insyaallah di SMKN 1 LOSARANG pengenya sih di SSB yakan.... mau gimana lagi.
Alamat email : ramadhanzakqi@gmail.com
Alamat blog   :www.zet14.blogspot.com
terimakasih kawan telah mengunjungi blog saya semoga blog saya ini dapat bermanfaat bagi kita semua

Wassalamualaikum Wr Wb

0 komentar:

Posting Komentar