Dodi Hermawan, Angkatan 2019 / 2020

Nama lengkap : Dodi Hermawan
Kelas                : IX-B
Email               : dodihrmwn97@gmail.com

Perkenalkan nama saya DODI HERMAWAN, biasa dipanggil dalam kesehari-hariannya dodi. Saya dari kelas IX-B SMP N 1 GABUSWETAN, saya lahir pada tanggal 29 april 2005  di Indramayu tempatnya di Desa sekarmulya blok karang anyar , kecamatan Gabuswetan. Jarak rumah saya ke sekolah yaitu 1 km, saya pergi ke sekolah jalan kaki
‌Nama ayah saya yaitu tadah  dan nama ibu saya suryem  Pekerjaan bapak saya sebagai petani  dan ibu saya sebagaI ibu rumah tangga. Saya anak ke 1, dan memiliki 2 saudara.saya tinggal bersama kedua orang tua saya.
‌Nama e-mail : dodihrmwn98@gmail.com
‌Alamat blog  : dodihrmwn98.blogspot.com
‌Cita cita saya setelah tamat SMP yaitu ingin menjadi lebih baik lagi dan ingin menjadi siswa yang berguna bagi Nusa bangsa dan agama , dan saya ingin sekali membanggakan ke dua orang tua saya, karena merekalah yang sudah berjuang matia matian demi anak anaknya. Dan saya nantinya akan melanjutkan sekolah  ke SMK N 1 LOSARANG. Karena di SMK N 1 LOSARANG kualitasnya baik, dan insyaallah  setelah lulus smk saya ingin bekerja di luar negeri.
Pesan saya semoga sekolah SMP N 1 GABUSWETAN ini menjadi sekolah yang favorit, berprestasi, disiplin yang tinggi dan semoga menjadi murid murid yang baik baik dan menjadi seorang anak yang soleh dan soleha.
 



0 komentar:

Posting Komentar