Aal Hafan, 9H, Angkatan 2023 / 2024

 

Assalamu’alaikum Wr. Wb

 

ABOUT MYSELF

Hallo semua izinkan saya memperkenalkan diri. Nama saya
Aal Hafan dari kelas IX-H orang orang biasa memanggil saya “ AL “ saya anak pertama dari dua bersaudara, saya tinggal di desa Babakanjaya Blok Kandanghaur RT 01 RW 01, saya masih sekolah di SMP 1 GABUSWETAN, dan saya menyukai eskul IPS sejak kelas 8 lalu saya aktif mengikuti eskul lalu setelah beberapa itu saya tidak eskul lagi membosankan bagi saya, saya sangat suka makanan mie ayam rasanya enak sekali dan juga bakso, saya ingin melanjutkan sekolah ke SMK 1 GABUSWETAN dan saya mengambil jurusan TKR ( Teknik Kendaraan Ringan ) dan saya ingin mewujudkan cita cita saya yaitu kerja tambang saya harap saya berguna bagi masyarakat, bangsa, dan negara, sekian terimakasih.

Silahkan yang mau berkenalan dengan saya bisa kunjungi ig:aalajagapapa”,ada pepatah yang mengatakan “ TAK KENAL MAKA TA SAYANG “

WAASLAMUALAIKUM WR. WB J

0 komentar:

Posting Komentar