Kholisah, 9E, Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamualaikum wr.wb hallo teman-teman izinkan saya untuk memperkenalkan diri

 

Nama saya Kholisah saya dari kelas 9e ANGKATAN 2023/20224,orang orang biasa

Memanggil saya dengan nama lisah,saya anak kedua dari 3 bersaudara saya di lahirkan di

indramayu pada tanggal 10-05-2008 hari sabtu nama bapak saya walam dan ibu saya ernawati,

Bapak saya berasal dari  indramayu  sedangkan ibu saya dari tanggerang banten .Disekolahan saya

Mengikuti irmas hadroh nesaga,latihan setiap hari minggu dan senin.Hobi saya di rumah suka ngerjain

Tugas dan juga saya suka melihat tiktok dan Youtube.

 

Saya berasal  dari  Ds. Gabus Kulon Blok langgen kulon  Kec.gabus wetan kab.Indramayu, Provinsi jawa barat. Saya sekolah di SMP NEGERI 1 GABUSWETAN. Makanan favorit saya Nasi goreng dan minuman saya jasjus jeruk nipis.

 

Sekian dari saya wassalamualaikum wr.wb

 

 

0 komentar:

Posting Komentar