Laras Dwi Aryani, 9C, Angkatan 2023 / 2024

 Assalamualaikum wr.wb....


     Hallo teman–teman, perkenalkan nama saya Laras Dwi Aryani, biasa di panggil Laras, Saya lahir di Indramayu 21 juni 2008, sekarang saya duduk di bangku kelas 9c SMPN 1 Gabuswetan, Saya anak ke 2 dari 2 bersaudara, nama Ayah Widodo, dan nama Ibu saya Aridah. Saya sekarang tinggal di desa Gabuskulon blok welut rt 02 rw 05.

   cita–cita Saya ingin menjadi bos muda kaya raya dan ingin mempekerjakan banyak orang, dan tentunya juga Saya ingin membahagiakan kedua orang tua Saya, keluarga Saya, teman-teman Saya sekaligus orang–orang terdekat Saya.

e-mail : laraschan24575@gmail.com

Instagram : ostar.505

KATA–KATA : "Sukses itu bukan soal umur, bukan juga soal modal besar atau bahkan pintar di kelas. Sukses datang dari kerja keras, jaringan pertemanan, motivasi yang kuat dan sikap yang baik".

Wa'alaikumssalam wr.wb....

 

0 komentar:

Posting Komentar