Cindy Nurdestriyani, 9C, Angkatan 2023 / 2024

 

Assalamuallaikum wr.wb Halo teman teman perkenalkan, Nama saya
Cindy Nurdestriyani dari kelas IX-C, Dan saya sekarang bersekolah di SMPN 1 GABUSWETAN. Saya biasanya sering di panggil Cindy, umur saya sekarang 14 tahun , Saya lahir di indramayu pada tanggal 15 Desember 2009. Saya anak ke-2 dari 3 bersaudara, Saya tinggal bersama ibu dari ayah saya. Kalau ditanya kenapa tidak tinggal bersama kedua orang tua saya?, orang tua saya sudah bercerai semenjak saya umur 8 tahun, hidup saya bersyukur bisa sekolah di SMPN 1 GABUSWETAN , Karena sekolah itu adalah sekolah impian saya. dan saya memiliki hobi bernyanyi dan menonton drakor. semua kegiatan ini sangat saya sukai, karena membuat pikiran menjadi rileks . Cita cita saya ingin menjadi CEO atau Pengusaha muda yang ingin membahagiakan kedua orang tua saya. Dan jika kalian ingin mengenal saya lebih dekat , boleh kalian follow Instagram saya @cccinn4dy. Motivasi “ Jangan berharap masalahmu akan dimudahkan, namun berharaplah kamu akan menjadi orang yang lebih kuat”. Terima kasih. Wassalamuallaikum wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar