Faiz Kusnadi, 9A Angkatan 2023 / 2025

 


Assalamualaikum wr.wb.

Halo teman teman izinkan saya untuk memperkenalkan diri.

Nama saya Faiz Kusnadi saya dari kelas 9A ANGKATAN 2023/2024, orang orang biasa memanggil saya dengan nama Faiz, saya anak ke 4 dari 4 bersaudara. Saya dilahirkan di Subang pada tanggal 04-06-09 hari senin. Ayah saya bernama Kusnadi bekerja sebagai seorang guru dan Ibu saya bernama Ida Kurniasih bekerja sebagai seorang guru. Saya tinggal di Desa Gabuswetan, Kec. Gabuswetan, Kab. Indramayu. Saya bercita cita menjadi seorang guru dan juga bertujuan untuk melanjutkan tugas ayah saya yang kini sudah pensiun menjadi seorang guru. Hobi saya adalah bermain Badminton dan juga memainkan game di Hp. Saya mulai menyukai olahraga Badminton diumur 7 tahun. Diumur itu, saya sudah mulai mengikuti latihan rutin di KUD gabuswetan, hingga saya memasuki kelas 1 SMP. Kini, saya sudah tidak latihan lagi. Karena pada saat itu terhalang oleh Covid-19. Sekarang saya berada di kelas 3 SMP dan ingin melanjutkan bersekolah ke SMAN 1 Kandanghaur. 

 

Pesan yang saya berikan untuk orang yang melihat:

“Sholat dan Mengajilah walaupun terpaksa. Karena lebih baik dipaksa masuk surga daripada sukarela masuk neraka.”

 

Gmail: faizkusnadi99@gmail.com 

 

0 komentar:

Posting Komentar