Kevin Hartono, 9F, Angkatan 2023 / 2024

 

 Assalamualaikum Wr,wb

 

Hi Teman Teman

Perkenalkan nama saya
Kevin Hartono dari kelas 9F, kalian bisa memanggil saya Kevin, dan saya bersekolah di SMPN 1 Gabuswetan, Saya lahir di Pilang Sari Pada tanggal 04 April 2009, dan sekarang saya berumur 14 tahun, Saya anak kedua dari tiga bersaudara, Saya tinggal di Desa Sukamelang  blok Pilang Sari RT.16 RW.03. Cita cita saya menjadi pemain sepak bola dan menjadi pemain Timnas INDONESIA agar saya bisa membawa INDONESIA menjadi pemenang World Cup (piala dunia) dan mengharumkan nama bangsa INDONESIA, Hobi saya adalah bermain bola, karena bermain bola bisa menyehatkan tubuh dan menenangkan pikiran.

Rumahku berjarak 4,9 km dari sekolah.

Terimakasih telah membaca artikel saya, senang bisa bertemu dengan kalian semua.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar