Zahra Alltafunisa, 9C, Angkatan 2023 / 2024

 

Assalamualaikum Wr.WB


Hallo teman teman!! Perkenalkan nama saya Zahra Alltafunisa , teman teman bisa panggil saya (raraa) saya sekolah di Smp 1 gabus watan saya lahir di indramayu 28october 2008 , saya tinggal di desa sukamelang blok7 rw2, saya mempunyai 3 seorang kaka perempuan .dari sekolah ini saya mau melanjutkan ke SMA 1 KANDANGHAUR,doain ya semoga lancar ya amiin

saya dari kecil mempunyai cita cita ingin menjadi pramugari,kedepan nya saya ingin berkuliah di UNIVERSITAS UPI BANDUNG doain yang terbaik ya teman teman

saya mempunyai seorang ayah dan ibu pekerjaan ayah saya (PNS Pegawai Negeri Sipil) dan ibu saya ibu rumah tangga , kaka pertama saya berkerja sebagai perawat,kaka kedua saya berkerja sebagai pegawai kantor perusahaan ebout dan kaka ketiga saya berkerja sebagai guru honor di smk al-irsyad

saya sangat bersyukur atas semua diberikan tuhan kepada saya,saya sangat menjadi bagian keluarga mereka ,memang kedihupan saya sederhana tapi saya menikmati itu dengan rasa bersykur

jika kalian ingin mengenal saya lebih dekat,kalian bolleh follow ig @zahra1901

kata kata motifasi saya ; kebahagiaan dan kedamaian hidup itu terletak di cara menyikapi suatu permasalahan hidup

Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar