Tati Riani, 9K, Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamualaikum warahmatuallahi wabaraktruh Hai teman – teman, perkenalkan Nama saya, Tati Riani biasa di panggil Tati ,saya lahir di Indramayu 28 mei 2008 ,sekarang saya duduk di bangku kelas 9-K SMPN 1Gabuswetan,saya anak ke empat dari 4 bersaudara , Saya sekarang tinggal di Desa Sukamelang blok pilang sari Rt:17 rw:03. Cita – cita saya ingin menjadi pengusaha muda, Bos muda.pengusaha muda terkenal karena saya ingin menjadi orang yang berguna dengan menjadi pengusaha saya bisa memberikan lapangan pekerjaan kepada orang lain , dan dengan menjadi pengusaha saya bisa membahagiakan kedua orang tua saya, keluarga saya , teman- teman saya sekaligus orang – orang terdekat saya . bisa keluar negeri bersama keluarga dan teman teman dan juga saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya supaya bisa memberangkatkan haji kedua orang tua saya. Jika teman- teman ingin mengenal lebih dekat , silahkan kirim e-mail ke:tatiriani036@mail.com KATA – KATA : "Apa yang kamu dapatkan dengan mencapai  tujuanmu tidak sepenting apa yang kamu dapatkan  dengan mencapai tujuanmu.

Hidup ini singkat,rapuh dan tidak menunggu siapa pun.Tidak akan pernah ada waktu yang tempat untuk mengejar impian tujuanmu.

0 komentar:

Posting Komentar