Chelsea Sabila, 9C, ANgkatan 2023 / 2024


Assalamualaikum wr. Wb

Halo teman teman perkenalkan saya Chelsea sabila, biasa dipanggil Chelsea, saya lahir didi indramayu 04 desember 2008, saya sekarang duduk dibangku kelas 9c SMPN 1 Gabuswetan,saya anak ke 4 dari 4 saudara, nama ayah kusnadi, dan nama ibu saya dunia saya sekarang tinggal di desa Gabuswetan blok gembreng rt 03 rw 03.

   Cita cita saya ingin menjadi bos kaya raya dan ingin memiliki banyak usaha tentunya saya juga ingin membahagiakan kedua orang tua saya,keluarga saya,saya sekaligus orang orang terdekat saya.

e-mail:chelseasabila3@gmail.com

Instagram:cls_npn

KATA-KATA:’’sukses itu bukan soal umur, bukan juga soal modal besar atau bahkan pintar dikelas. Sukses itu dating dari kerja keras, jaringan pertemanan, motifasi yang kuat dan sikap yang baik.’’

 

Wlaikumsalam wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar