Lia Yunengsih, 9K, Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamualikum wr.wb, halo teman teman izinkan saya memperkenalkan diri.

Nama saya lia yunengsih dari kelas 9k ANGKATAN 2023/2024, orang orang biasa memanggil saya dengan nama betet, saya anak ke 2 dari 4 bersaudara saya dilahirkan di indramayu pada tanggal 31-12-2008 hari rabu, nama bapak saya hasan hasari dan nama ibu saya aas sulastri, bapak saya berasal dari indramayu sedangkan ibu saya berasal dari bandung. Sekarang saya tinggal di indramayu, desa kedungdawa RT:02 RW:03Hobby saya adakah memasak dan cita cita saya ingin menjadi bos muda hahah, jika kalian ingin mengenal saya lebih dekat, kalian bisa mengikuti akun sosmed saya IG:@memeiii_33 atau FB:Liyaa, sekian dari saya terimakasihdan wassalamualaikum wr.wb      

        “tetaplah menjadi baik, walaupum tidak diperlakukan dengan baik”

0 komentar:

Posting Komentar