Wulan, 9G, Angkatan 2023 / 2024

 


Hello! My name is wulan but some people also call me atok.u can call me anything u want

Aku adalah anak perempuan yang hidup,tapi berkali kali dimatikan.Anak perempuan yang menangis di setiap malamnya,anak perempuan yang gagal menjadi dirinya sendiri,dan anak perempuan yang gagal menemukan definisi bahagia.

Merasa selalu disalahkan dan merasa tidak didengarkan.Terkadang tanpa sadar,ucapan orang tualah yang membuat anaknya patah semangat.

Aku adalah anak kedua dari 3 bersaudara ,aku anak kedua yang dijadikan anak pertama yang selalu merasa disalahkan,ternyata capee ya selalu disalahin terus?cape ya selalu dihakimi?cape selalu di asingkan?cape ya selalu mengalah?cape ya selalu dituntut?

Aku tahu rasa sakit itu,aku tahu tekanan batin itu,aku tahu luka itu.

Walaupun aku udah berusaha terlihat baik namun tetep aja selalu menjadi pihak yang terus disalahkan,tertekan oleh keadaan namun merasa ditampar dengan kenyataan.Memang berat menjalani hidup yang seperti itu,namun bisa apa?

Bukannya ga bersukur sama keadaan Cuma kadang ngerasa ga adil aja,setiap hari nangis mulu,setiap hari di tuntut buat jadi orang yang sempurna,kadang cape aja gitu ngelakuain hal yang kita ga suka.Selalu pura pura bahagia dan ketawa terus didepan semua orang padahal lagi sakit banget.pengen cerita,pengen dipeluk,pengen nangis yang sekenceng kencengnya,tapi gaaada yang ngertiin satupun.

BUKAN BENCI SAMA ORANG TUA CUMA PENGEN DI NGERTIIN AJA  HHE

Pengen banget ngerasain ketika lagi sedih ada yang meluk trus bilang”jangan sedih terus ada aku kok”

Terkadang kata kata orang tua yang bisa buat kita ngerasa SAKIT banget dan mereka ga menyadari hal tersebut.Entah kita yang alay atau emang wajar

@wullln99,jangn lupa follow gaes

0 komentar:

Posting Komentar