Hanifah Syifa Fauziyah, 9A, Angkatan 2023 / 2024

 

Assalamualaikum wr.wb.., haloo teman-teman semuanyaa


Sebelumnnya kenalan dulu nih biar akrab, perkenalkan nama aku Hanifah Syifa Fauziyah aku lahir pada hari jum’at pada tanggal 22 Agustus 2008 tepatnya di kota Tegal provinsi Jawa Tengah, sekarang aku berumur 15 tahun.Oh iya aku juga sekarang tinggal di kota Indramayu, aku bersekolah di SMP NEGERI 1 GABUSWETAN dan duduk dibangku kelas IX-A.

Aku anak kedua dari 2 bersaudara dan umur aku sekarang 15 tahun.Aku mau sedikit ceritain hobi aku nih, aku dari kecil punya hobi yang namanya menggambar bermula dari saya hanya menggambar pemandangan alam dan aku mengasah hingga sekarang bisa menggambar manusia, pemandangan alam, karakter, dan lain-lain.

Selain menggambar aku juga punya kebiasaan menonton Anime, aku suka Anime karena karakter dan genre Animenya sangat seru apalagi grafiknya menarik.Aku kurang suka membaca buku tapi kalo baca komik sama webtoon suka banget, aku juga udah nonton Anime Assasination Classroom, Hyouka, Cunibbyo Demo Koi Ga Shitai, ya masih banyak lagi dehh..

Aku juga suka nonton Gibli hampir sama seperti Anime hanya saja grafik Gibli lebih bagus dan HD, karena Anime dan Gibli sama-sama berasal dari Jepang aku jadi suka juga dengan budaya jepang.Aku juga punya keinginan buat ke sana, aku juga punya cita-cita buat jadi pelukis.Aku belajar keras buat ngegapai impian aku dengan berusaha belajar juga engga lupa buat selalu ibadah tepat waktu.

Mungkin cukup segitu aku ceritain sedikit kehidupan sama hobi aku,buat temen-temen semua juga semangat buat ngegapai impian harus berusaha juga dan ibadah tepat waktu juga yaa.....

Dadahh

0 komentar:

Posting Komentar