Oktavia, 9I, Angkatan 2023 / 2024



Assalamuaalaikum Wr.Wb

 

Hallo teman-teman izinkan saya memperkenalan diri.

Nama saya Oktavia saya dari kelas 9I Angkatan 2023/2024, Orang-orang biasa memanggil saya dengan nama ‘’OKTA’’ atau ‘’ta’’, saya amak tumggal dan saya dilahirkan di indramayu pada tanggal 01-OKTOBER-2008 pada hari Rabu.

Kegiatan saya disekolah mengikuti EKSTRAKULIKULER dan  belajar. Ketika saya dirumah, saya suka membantu ibu saya dalam membersihkan rumah, dan jika ada waktu luang saya belajar dan bermai  game online seperti ML (Mobile Legends). Suatu saat nanti saya bercita-cita ingin bekerja disebuah perkantoran tapi saya juga cukup tertarik untuk menjadi dokter. Sekian dari saya wasalamualaikum. Wr.Wb

 

 

Kata-kata Motivasi

Optimisme adalah kepercayaan yang mengarah pada pencapaian. Tidak ada yang bisa dilakukan tanpa harapan dan keyakinan.

0 komentar:

Posting Komentar