ANDIKA SAPUTRA, 9C, Angkatan 2023 / 2024

 



Artikel,Andika Saputra 9C

 

Assalamualikum warahmatullahi wabrakatuh.

Izinkan saya memperkenalkan diri,perkenalkan nama saya ANDIKA SAPUTRA saya dari kelas 9C SMP Negeri 1 Gabuswetan angkatan 2023/2024, saya biasa dipanggil BONONG oleh teman-teman saya. Saya anak ke-3 dari 3 bersaudara saya dilahirkan di Indramayu pada tanggal 14-11-2008 tepatnya hari jumat.

Sekarang saya tinggal di desa rancahan, blok lebiyah, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Setelah ini saya akan melanjutkan sekolah saya di SMK 1 Gabuswetan.

Jika temen temen ingin mengenal saya lebih dekat silakan kirim ke email yaitu: andikaa1412@gmail.com

 

          Cita-cita saya adalah menjadi seorang atlet volly nasional agar bisa mengangkat derajat keluarga saya.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar