Tiara Anas Azri , 9K, Angkatan 2023 / 2024

 

ABOUT MYSELF


 

Assalamualaikum wr.wb

Hi everyone! Nama saya Tiara Anas Azri Aini biasa di panggil Tiara. Saya dari kelas IX-K, dan bersekolah di SMPN 1 GABUSWETAN. Saya adalah anak pertama dari ke empat bersaudara, saya lahir di indramayu pada 28 oktober 2009. Tempat tinggal saya berada di desa Drunten wetan blok kamplong kecamatan Gabuswetan. Cita – cita ? cita cita saya ingin menjadi seorang pekerja pertamina pertambangan minyak tepat nya di Indramayu Balongan, tempat yang pernah terjadi kecelakaan meledak nya satu tong minyak besar di sana pada tanggal (29/03/2021), oke lanjut kenapa saya ingin pekerjaan itu? Ya karena saya ingin melanjutkan pekerjaan seperti kakek saya yang sukses bekerja di sana sangat enak nyaman dan gampang jika kita selalu konsisten dan berusaha. Hobi saya? Hobi saya adalah bernyani, bermain, belajar, healing dll. Bagaimana jika lanjut ke sekolah? Lanjut sekolah saya insyaallah di MAN PP AL IHYA ULUMUDDIN yang tempat nya berada di cilacap jawa tengah, ponpes tertua di jawa tengah. Dan insyaallah jika sudah saya jalani dengan baik dan benar benar berhasil saya ingin melanjutkan ke kuliah doain ya, Aamiin... jika kalian ingin mengenal atau bertanya lebih dalam tentang saya, kalian bisa cek instagram saya @anrryyyaaa mohon maaf bila ada salah kata, sekian dan terimakasih sudah membaca artikel saya!.

 

KATA KATA : “ SIMBOL KEBAHAGIAAN yang paling sempurna adalah SENYUMAN oleh karena itu jika kamu ingin bahagia tersenyumlah jalani hari hari mu dengan senyuman yang indah. Semangat jangan lupa senyum!!.

TERIMAKASIH WASSALAMUALAIKUM WR WB

0 komentar:

Posting Komentar