Ibnu Adzikri, 9D, Angkatan 2023 / 2024

 


ASALAMUALAIKUM WR.WB, halo teman-teman izinkan saya untuk memperkenal kan diri. Nama saya Ibnu Adzikri saya dari kelas 9D angkatan 20023/2024, orang-orang biasa memanggilku Ibnu. Saya merupakan anak ke tiga, Aku lahir pada tanggal 12 April 2009. Tempat tinggalku sekarang berada di DESA KROYA, BLOK RANCAKITIRAN,RT 11,RW 02, , KABUPATEN INDRAMAYU.

     Hobi saya adalah Bermain bola Dan Cita-cita saya ingin menjadi pemain sepak bola,alasan Saya ingin Menjadi pemain sepak bola adalah Agar Bisa menjadi Pemain sepak bola Internasional,bukan Hanya Itu Saja Saya juga Ingin membahagiakan Orang Tua saya.

SEKIAN DARI SAYA KURANG LEBIH NYA MOHON MAAF.

ASALAMUALAIKUM WR WB.`                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                    

0 komentar:

Posting Komentar