Zaky Aghiezar, 9D, Angkatan 2023 / 2024

 

Assalamualaikum wr.wb


kenalin nama saya zaky aghiezar dari penggodengan kelas IX-D

saya anak ke 2 dari 3 bersaudara, lahir di indramayu pada 13/05/09

usia saya sekarang adalah 14 tahun.

 

saya pada saat tk belajar di sekolah AL-JANNAH dan saya sd pun disitu,

pada smp saya belajar pertama kali di sekolah SMP TELKOM SEKAR KEMUNING IBS

saya disitu sekolah boarding school atau pesantren modern, saya berada disitu selama 1,5

tahun. saya pindah ke SMPN 1 GABUS WETAN pada saat bulan ke 3 & ditaroh dikelas VIII-I.

 

hobi saya yaitu mencari kesenangan bersama teman teman, cita cita saya yaitu menjadi seorang pilot dan membahagiakan kedua orangtua ku.

 

untuk mengetahui lebih panjang

instagram  : temenchattmu

email          : zerxgaming22@gmail.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

1 komentar:

iyaya mengatakan...

kuul abiss calon mantuuu

Posting Komentar