Nurul Fadhilah, 9D, Angkatan 2023 / 2024

 

Assalamualaikum wr.wb


Hai teman-teman, perkenalkan nama saya Nurul Fadhilah, biasa di panggil Nurul.Saya lahir di indramayu 06 maret 2009,sekarang saya duduk di bangku kelas 9D SMPN 1 GABUSWETAN.Saya anak ke-1 Dari 2 bersaudara,nama ayah saya Didi Dan nama ibu saya Juju.Saya tinggal di Desa GABUSKULON Blok GADUR.Cita-cita saya ingin menjadi pengusaha muda terkenal karena saya ingin menjadi pengusaha saya bisa memberikan lapangan pekerjaan kepada orang lain, dan dengan pengusaha saya bisa membahagiakan kedua orang tua saya, keluarga saya, serta orang-orang terdekat saya, saya angkatan terakhir di kurikulum 2013, setelah lulus dari SMPN 1 GABUSWETAN saya akan melanjutkan ke SMAN 1 KANDANGHAUR.

Jika teman-teman ingin mengenal lebih dekat, silahkan cari ig @fadhilah4675 makasih xixi

Kata-kata: Apapun nanti hasilnya, banggalah terhadap setiap proses yang kamu lalui, hargai dirimu yang terus berusaha untuk menjadi lebih baik.

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar