Rahmat Ramadhan, 9C, Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamualaikum wr.wb. HI semuanya, nama saya  Rahmat Ramadhan biasa dipanggil Rahmat. Saya kelas 9c, sekolah di SMPN 1 Gabuswetan. Saya lahir di Indramayu pada 31 Agustus 2009, saya tinggal di desa Sekarmulya Blok rong, RT 05/RW03, saya anak terakhir dari 3 bersaudara. Hobi saya menggambar. Pekerjaan ayah saya sebagai petani, Ibu saya bekerja sebagai penjahit baju.

Saya sangat suka melihat kupu-kupu yang berterbangan di udara, karena saya membayangkan itu adalah saya yang telah berhasil meraih semua impian saya. Salah satunya, saya sangat ingin sekali membahagiakan orang tua saya. Ditahun ini, 2024, saya harap bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Disekolah saya ditemani tiga teman saya, mereka sangat dekat dengan saya. Saya pikir saya akan lanjut ke SMAN 1 Kandanghaur, semoga itu akan tercapai, Aamiiin... Oh mereka juga akan lanjut di sekolah yang sama, terkecuali salah satu dari teman saya yang berbeda tujuan.

Saya juga sangat suka mengarang cerita, saya selalu berpikir apakah saya akan sama seperti penulis-penulis novel yang telah saya baca. Terkadang saya menulis karangan saya pada buku pribadi saya, tentu saja buku itu hanya saya yang tahu. HAHAHA. Saya ingin sedikit memberitahu pesan moral cerita karangan saya yang terinspirasi dari kisah saya dimana saat itu saya mengikuti lomba FTBI di Bandung. “ Janganlah kita merasa menjadi orang yang tidak berguna, saat itu saya telah kalah dari perlombaan yang telah saya tunggu-tunggu, saya menangis, disitu saya merasa saya sangat bodoh, saya bertanya kepada diri sendiri ‘mengapa saya sangat payah? Mengapa saya kalah?’ saya merasa mereka yang telah mendukung saya akan kecewa dengan saya. Terutama pada pelatih saya yang telah mengasah keahlian saya sampai jatuh sakit. Kalau dipikir-pikir, mengeluh itu tidak ada gunanya, kita harus berjuang untuk meraih apa yang kita mau, karena itu tidaklah mudah”. Mungkin hanya itu yang bisa saya lampirkan disini.

Kalau kalian ingin tahu banyak tentang saya silakan kunjungi IG@rahmatiyeeeyyy_ mari berteman!

Cukup sekian dari saya mohon maaf jikalau kurang lengkap Wassalamualaikum wr.wb.

 

0 komentar:

Posting Komentar