Sherlina Dwi Amalia, 9C, Angkatan 2023 / 2024

 

About mee

 

Hayy!! nama saya Sherlina Dwi Amalia, biasa di panggil lilin, saya anak pertama dari 5 bersaudara. Saya lahir di indramayu 22 november 2008,saya masih berusia 16 tahun,  saya bersekolah di SMPN1 GABUSWETAN. Di sekolah saya juga aktif mengikuti organisasi OSIS dan GDNS, umur saya sekarang 16thn, saya tinggal di Ds.sekarmulya Blok.rong Kec.gabuswetan Kab.indramayu. Hobi saya beragam, saya suka mendengarkan music,music fav saya yaitu “drunk text” dari HENDRY MOODIE, saya juga suka nonton drakor. Aktor fav saya di drakor adalah songkang sama chan eunwo. Saya juga suka sama na jaemin, truss saya juga ngefstand sama boy band NCT 127, NCT DREAM, dan masih banyak lagi

Saya dari kecil suka bernyanyi dan bli jajan, cita-cita saya yaitu ingin menjadi dokter, saya ingin menjadi dokter soesialis anak. Impian saya ingin menjadi seorang dokter yg hebat, agar bisa membantu orang lain. Setalah lulus SMA pengenyasi lanjut kuliah ,tapi gtau deh bisa apa ngga. Kampus impian saya yaitu  UNIVERSITAS GADJAH MADA, aminn keunn wee lahh


Aku adalah bocah physical touch parah, rada cengeng dikit lah , gampang kepikiran alias ovt, ga rani kemana mana sendiri tapi lagi coba buat brani biar ga selalu begging begging ke orang lain buat nemeni, suka diapresiasi walaupun hal kecil, aku anaknya baperan abiezz mwewheh maff bggt yaa, mood swing parah, clingy dan oversharing parah kalo udan nyaman sama orang, selalu ngerasa can evrthng handle someone shoulder to tell about my worst day, selalu mentingin temen walauoun feedbacknya ga sesuai ekpetasi, bocah tantrum abiezss. Warna fav akuu adalah hitam terus pink soft , dann abu muda.

Udah ya teman teman segitu saja , babayyyy

Btw yuk kepoin ig @c0ishyxe

 

 

1 komentar:

9 mengatakan...

diasli ga gitu....

Posting Komentar