Naya Sabila, 9E, Angkatan 2023 / 2024

 

Assalamualaikum wr.wb,


Hallo teman teman izinkan saya untuk memperkenalkan diri.

Nama saya Naya Sabila, Saya dari kelas 9e ANGKATAN 2022/2023, orang-orang biasa memanggil saya dengan nama Naya atau Sabila, Saya anak pertama dari 2 bersaudara saya di lahirkan di Banten pada hari rabu tanggal 25-11-09 dan tahun ini saya berumur 14 tahun, Bapak saya berasal dari indramayu sedangkan ibu saya dari banten. Disekolahan saya mengikuti organisasi pramuka dan gdn, Gdn bertugas disaat guru sedang rapat atau sebagainya, mengawasi siswa/siswi yang ada di nesaga, Saya juga pernah menjadi panitia MPLS kelas 7 dan juga pernah mengikuti kegiatan hadroh untuk acara maulid nabi, Saya rutin mengikuti eskul pramuka di hari rabu dan sabtu, Hobi saya adalah mengikuti kegiatan pramuka, Saya sudah pernah mengikuti LT2 saat kelas 8, Mengikuti lomba jaliteng 11 di SMAN 1 Kandanghaur, Menjadi panitia perkemahan terpadu kelas 7, Menjadi panitian perkemahan susulan kelas7, Dan terakhir saya pernah menjadi panitia pelantikan susulan kelas 9.

 

Sekian dari saya wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar