Naila Asyari’ah, 9A Angkatan 2023 / 2024

 

Assalamualaikum wr.wb

Hai guys! Pepatah pernah mengatakan “tak kenal maka tak sayang’’ ijin kan saya memperkenalkan diri saya di dalam perkenalan ini,Perkenalkan nama saya Naila Asyari’ah, atau kalian bisa memangil saya Naila,Nanay,Naysa. Saya lahir di Indramayu pada tanggal 28 Maret 2009. Tahun ini saya duduk di bangku kelas IX-A di SMPN 1 GABUS WETAN

Nama ayah saya Ade Sunanto, beliau lahor pada tanggal 12 juli 1985 di Indaramayu, Nama ibu saya Eti Rahayu, beliau lahir pada tanggal 5 maret 1985 di lampung

Saya anak pertama dari 2 bersaudara , saya mempunyai adik bernama Maulida Ainul Mardiyah,adik saya lahir pada tanggal 8 November 2016 di indramayu, umur adik saya saat ini 7thn kelas 1 sd mau naik ke kelas 2.

Saya tinggal di blok kagok,Ds. Gabus Kulon, Kc. Gabus Wetan, Kb. Indramayu.

Saya mempunyai cita-cita waktu keecil ingin menjadi dokter tetapi dengan berjalanya waktu saya berubah pikiran saya ingin menjadi pengusaha muda yang kaya raya yang bekerja di kantoran atau perushaan agar bisa di juluki wanita berkarir hihii

Saya mempunyai hobi yaitu membaca buku,menari,mendengarkan music,dan berolahraga.

Saya mempunyai banyak impian yaitu jketika saya sukses nanti saya ingin memberangkat kan haji+umrah kedua orang tua saya,adik saya dan saya.saya mempunyai mimpi saya ingin berkunjung ke suatu Negara di eropa yaitu Belanda, apakah teman teman mengira nya dengan saya ke belanda ini ingin jalan-jalan ke suatu tempat indh yang ada di belanda? 20% kemungkinan benar tetapi 80% nya itu saya ingi mengunjungi perternakan sapi yang ada di sana adar saya bisa melihat rumah-rumah yang ada kincir angina nya dan melihat jerami+sapinya walaupun teman teman mendengarnya tertawa tetapi itu adalah mimpi saya yang sagat saya ingin wujudkan dahulu ketika saya sukses setelah menaikan orang tua saya haji+umrahh.

Motivasi saya yaitu “ Tidak ada rahasia untuk sukses,ini adalah hasil dari kerja keras,dan belajar dari kegagalan’’ ingat ya teman-teman “ kunci kesuksesan kita ada pada diri kita sendiri bukan pada orang lain’’

Dan saya mempunyai pantun “padi di giling menjadi beras, malam gelap menyalakan pelita,mari kita bekerja keras untuk mencapai cita-cita”

Jika teman teman ingin mengenal saya lebih dalam dan ingin mengirim pesan-pesan dll bisa krim ke:

E-mail : nailaasyariah88@gmail.com

IG : nailaasyaaa_

Sekian dari saya bila ada salah kata yang kurang berkenan di dalam perkenalan saya kali ini saya meminta maaf.

“ Tuku pilus ning Kedir, wong tulus pamit undur diri”

Wassalamualaikum wr.wb

 


0 komentar:

Posting Komentar