Keyza Amelia Putri, Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamualaikum warahmatulllahi wabarakatuh, Hallo teman-teman izinkan saya untuk memperkenalkan diri.

Nama saya Keyza Amelia Putri saya dari 9k ANGAKATAN 2023\2024, orang orang biasa memanggil saya dengan nama Eca, saya anak pertama dari 3 bersaudara saya dilahirkan di indramayu pada tanggal 21-08-2028 hari kamis. Saya sekarang duduk di bangku kelas IX tepatnya di SMPN NEGERI 1 GABUSWETAN atau sering disebut NESAGA, dan saya akan melanjutkan sekolah di SMKN 1 GABUSWETAN. Di sekolah saya mengikuti ekstrakurikuler SENI. Hobi saya menggambar dan cita cita saya menjadi pengusaha.

Kata kata motivasi:”jangan pernah berhenti belajar, karna hidup taj pernahj berhenti memberikan pelajara.”

Cukup sekian dan terima kasih buat yang sudah mau membaca Artikel ini, Wassalamualaikum warahnatullahi wabarakatuh..

0 komentar:

Posting Komentar