WULLAN AURA ANASTASYA, 9C, Angkatan 2023 / 2024


Assalamu'alaikum wr. wb

 

annyeonghaseyo Nama saya WULLAN AURA ANASTASYA dari  9C.Saya lahir pada tanggal 17 January 2009 dan saya lahir di Brebes Jawa Tengah. saya anak ke 1 dari 1 bersaudara. Saya tinggal di desa RANCAMULYA blok Raswan kec. Gabuswatan Kab. Indramayu. Dan saya sekolah di SMP NEGERI 1 GABUSWATAN. 

 

Hobi saya membaca novel, menonton dramkor, mendengar musik. 

Cita-cita saya adalah bisa menjadi orang yang sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua saya.

 

Setelah lulus dari SMP Neger 1 Gabuswatan saya akan berlanjut kesekolah SMK Negeri 1 Gabuswatan jurusan yang saya inginkan adalah akutansi

  

"Jangan dengarkan kata orang lain karna mereka tidak tau kalau kita berjalan setiap hari menahan air mata agar terlihat baik-baik saja"

      -jeon jungkook-

 

Sekian perkenalan dari saya dan jika ingin lebih mengenal saya kalian boleh memfolow dan kirim DM ke akun Ig saya : @wulan_aura

 

0 komentar:

Posting Komentar