Tesa Riana, 9G, Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamu’alailum wr.wb

Hai hai haii

Hallo guys perkenalkan full name aku Tesa Riana,aku dari kelas IX-G,aku sekolah di SMPN 1 Gabuswetan.Kalian boleh manggil aku “Tesa”.Gatau kenapa,aku juga sering dipanggil Tesol.kalian jangan Tanya,kenapa aku bisa dipanggil Tesol ,soalnya aku juga gatau hehe.Mungkin emang pelesetan dari nama aku,tapi no problem soalnya kalo dipikir-pikir unik juga.

Oke lanjut-lanjut..

Aku anak ke-3 dari 4 bersaudara,aku lahir di indramayu,aku lahir pada tanggal 18 maret 2009,jadi umur aku masih 14 tahun.aku tinggal di desa sekarmulya blok karanganyar.Cita-cita aku pengen jadi pengusaha sukses,kalo engga CEO lah ya wkwk,Aamiinin dong guysss.

Oke next..

Akhir-akhir ini hobi aku sering dengerin music kadang sambil nyanyi-nyanyi,music fav aku “Semebody Pleasure” (by AZIZ HEDRA),aku juga kadang sering baca AU sama nonton drakor.kalian tau AU kan?... yang di tiktok kalo engga di twitter yang isinya pov chat gitu,kalian cari aja deh di google.oh iya aktor fav aku di perdrakoran ada cha eunwoo,lomon,songkang,sama hwang in yeop.aku juga ngestan sama boy band grup dari korea kaya NCT 127,NCT DREAM,ENHYPEN,sama WAYV.sebenernya masih banyak lagi sih maklum multi fandom whehe.Bias aku di NCT 127 ada Jaehyun,di NCT DREAM ada Jeno,di ENHYPEN ada Jay,dan di WAYV ada Yangyang,adil yakan guys.

Oke my nature...

Aku orangnya gampang overthinking atau gampang kepikiran,gengsian abiss,cengeng tapi dikit ko,kalo  mau kemana-mana harus ditemenin kadang temen aku sering kesel whehe maaf ya mentemen,kadang kalo udah nyaman sama orang terlalu oversharing eh pas udahnya  malah kepikiran,clingy kemana-mana kadang redflag ngegandeng tangan temen rasanya kalo ga ngegandeng kaya ada yang kurang gasi??

Guys kayanya segitu aja ya!

Btw mentemen,ayo ayo mampir ke ig aku @tsa_rri4nna

Reminder: “Tidak ada mimpi yang tidak bisa kamu capai.setiap mimpi bisa menjadi kenyataan.jadi tolong jangan berfikir bahwa kamu tidak bisa melakukannya.coba semuanya lawan rasa takutmu!...percayalah akan baik-baik saja.

                Babayy ,yeorobun

Wassalamualaikum wr.wb

 

 

0 komentar:

Posting Komentar