Quinsah Mega Arasy, 9K, Angkatan 2023 / 2024.

 

Assalamu’alaikum Warrohmatullahi Wabarokatuh, haii teman-teman izinkan saya untuk


memperkenalkan diri.

Nama saya Quinsah Mega Arasy saya dari kelas 9K Angkatan Tahun 2023/2024, saya biasa di panggil dengan nama Quinsah. Saya anak ke-4 dari 4 bersaudara, saya di lahirkan di Indramayu pada tanggal 12-10-2009. Saya sekarang duduk di bangku kelas IX tepatnya di SMPN 1 Gabuswetan atau sering di sebut NESAGA, Saya sekarang tinggal di desa Sukamelang Blok Koyor. Makanan kesukaan saya adalah seblak dan bakso, minuman kesukaan saya adalah es teh manis. Kesukaan saya adalah membaca wattpad. Cita-cita saya adalah menjadi CEO di perusahaan ternama.

Jika ingin berkenalan dengan saya, teman-teman bisa DM (Kirim Pesan) ke IG : @araasyy______ atau kirim pesan ke Email : quinsahmega@gmail.com

Kata-kata : “Bermimpilah yang besar dan selalu berani untuk gagal.”

 

 

0 komentar:

Posting Komentar